cover

cover

Thursday, December 22, 2016

Tips Umrah : Cuaca di Tanah Suci

Tips Umrah, Cuaca di Tanah Suci

Alhamdulillah Panggilan ke Tanah Suci adalah sebuah Anugerah yang Luar Biasa.

Bila anda merencanakan berangkat ke tanah Suci, ada baiknya anda mengetahui cuaca di tanah Suci.

Bagi  yang berangkat di bulan Desember-Februari, di bulan ini Tanah Suci lagi Musim dingin. sebaiknya bawalah pakaian yang Tebal, sarung tangan, penutup kepala dan juga masker, semua yang bisa membantu anda merasa hangat. karena udara sangat dingin dan kering, bibir mudah pecah-pecah. Anda juga bisa membawa pelembab bibir.

Bulan Maret-Mei, di tanah Suci lagi Musim semi, peralihan antara musim dingin ke musim panas, relatif sama dengan di Indonesia

Bulan Juni-Agustus adalah Musim Panas, panasnya bisa mencapai 50° Celcius, bagi anda yang berangkat di bulan ini, sun blok bisa membantu, kurangi paparan sinar matahari langsung, dan gunakanlah selalu alas kaki. Di bulan ini ada Ramadhan yang pahala Umrahnya senilai dengan Haji bersama Rasulullah Shallallahu alaihi Wasallam.

Mari bersama Merasakan Sekeping Surga Yang Allah turunkan di Bumi. Bersama Travel terbesar no 1 di Indonesia. PT. Arminareka Perdana.

Kami punya Solusi Berangkat Mudah ke tanah suci, semoga bisa mengantarkan anda ke tempat paling Ijabah di Dunia ini. Aaamiin.

Sumber : dr. Muhammad Syafaat (Ust. Dan dokter pendamping umrah dan haji)

Haning Arum S
Hp/WA 081283723234
(Kemitraan PT. ARMINAREKA PERDANA)


No comments:

Post a Comment