cover

cover

Sunday, February 26, 2017

Wanita Penuh Inspirasi : SUCCESS STORY sosok bubda Ir. Hj. Darnelly Guril MSc

SUCCESS STORY sosok bunda“ Ir. Hj. Darnelly Guril, MSc”

Ir. Hj. Darnelly Guril, MSc, perempuan Asli Padang ini awalnya adalah seorang  dosen di Universitas Negeri Jambi sejak tahun 1983. Yg kemudian merantau ke Jakarta mengikuti jejak suami ny,,  ditemani suami kemudian bunda guril merintis Usaha Perjalanan umroh & haji Bernama PT Arminareka  Perdana.

Awal tahun 1990 an,, tinggi nya kompetisi dan masih rendahnya Animo utk ke baitullah membuat Armina masih belum terkenal, hingga Akhirnya di tahun 2008 melalui sebuah divisi marketing,, Armina menciptakan sebuah Program Solusi Luar Biasa.. Armina menggeser sistem penjualan nya dari sistem konvensional ke konsep sistematis, dengan menjadikan jama'ah sebagai mitra perusahaan.

Alhamdulillah.. Program solusi ini juga akhirnya menjadikan mereka yg dahulunya merasa "Kurang Mampu " akhirnya bisa ke baitullah, malah bersama keluarga hingga berkali2,, bahkan mereka sekaligus bisa sejahtera...

Program Solusi yg luar biasa ini,, AkhirnyaTerbukti menjadikan Armina menjadi Travel umroh & haji terbesar di Indonesia, (di akui oleh Bpk Joko Asmoro selaku ketua AMPHURI),

Selain itu beberapa penghargaan pernah armina Terima :
(1). Dari Garuda indonesia sebagai”TOP TEN AGENT GARUDA INDONESIA MIDDLE EAST ROUTES.”armina paling banyak memberangkatkan jemaah ke timur tengah.

(2) Dari Lembaga Konsumen Nasional “sebagai travel dengan Tingkat kepuasan jamaah umroh Peringkat Utama.


No comments:

Post a Comment